Home / berita bola / Daniel James Membantah Jika Dirinya Sempat Pingsan

Daniel James Membantah Jika Dirinya Sempat Pingsan

Daniel James Membantah Jika Dirinya Sempat Pingsan – Pemain winger baru Daniel James menolak kehilangan kesadaran saat membela tim nasional Wales dalam laga penyisihan Grup E eliminasi piala Eropa 2020 vs Krosia, Senin dini hari WIB (14/10/2019). Pada pertandingan yang dimainkan di Cardiff City Stadium, Cardiff, itu Daniel James terlibat bertubrukan dengan punggawa rival, Domagoj Vida.

Pemain berusia 21 tahun itu jatuh dan juga terkapar di tanah seketika mengalami pukulan keras di komponen kepala dampak pertandingan di udara itu.

James terus mendapatkan perawatan dengan pesat Agen Sbobet88 oleh pekerja medis sebelum hasilnya kembali ke lapangan sehabis beberapa menit menyisih. dia melanjutkan permainan hingga derby usai.

Sekalipun jadi kegalauan, punggawa Manchester United itu menggambarkan beliau gak kehilangan kesadaran imbas pertandingan kala sesi perdana itu.

Terdapat sejumlah tekel melambung, namun kamu mengetahui keadaan itu sanggup terbentuk di derby, tuturnya pada Sky Sports.

Aku serius saja. saya pikir dirinya cuma mengenai kepala aku saja, tetapi untungnya aku enggak sampai kehilangan kesadaran, lanjutnya.

Keputusan untuk senantiasa memainkan Daniel James cuma sejumlah menit sesudah terkapar pernah jadi pusat perhatian bagi yang menyaksikan match ini, termasuk mantan playmaker Hull City, Ryan Mason.

Daniel James baru aja terperesok serta tak Judi Bola88 sadarkan diri, akan tetapi tiga menit selanjutnya beliau telah diizinkan kembali ke lapangan, cuit Mason lewat akun Twitter personalnya.

Mason, tertekan pensiun dini setelah tampak cedera di bagian tulang kepala kepala saat melawan Chelsea pada 2017.

About admin