Home / berita bola / Danny Rose Minta Naik Gaji

Danny Rose Minta Naik Gaji

Danny Rose Minta Naik Gaji – Danny Rose tidak ingin munafik seandainya dia perlu upah yang semakin besar di Tottenham Hotspur. Oleh karena itu, Rose memohon kontrak baru ke The Lilywhites.

Rose yaitu diantara andalan Spurs di lini belakang. Pemain berposisi bek kiri itu telah menguatkan Spurs mulai sejak 2007 dengan catatan 144 tampilan serta 10 gol. Pastinya dari scuad Spurs waktu ini, Rose termasuk juga pemain senior.

Jadi lumrah jikalau Rose demikian dihormati oleh rekan-rekannya serta dia lantas memegang urutan wakil kapten andaikata Hugo Lloris tidak bermain. Dari musim ke musim, peranan Rose sendiri semakin utama untuk tim.

Walau sekian, Rose merasakan belum juga dihargai seutuhnya oleh club perihal kontraknya waktu ini. Rose sebetulnya baru diperpanjang kontraknya sebagian bulan lantas sampai th. 2021, tapi penghasilannya masih tetap disebut-sebut masih tetap kalah daripada sebagian pemain bintang beda jenis Harry Kane, Christian Eriksen, Dele Alli, serta Hugo Lloris.

Oleh karena itu, Rose lantas memohon pada club untuk menambah penghasilannya sekali lagi jadi dia tak tergoda tukar club. Waktu ini bek 27 th. itu tengah diincar Chelsea serta Manchester City.

” Cedera itu begitu menyiksa saya. Ketika Anda cedera, jadi Anda punyai banyaknya waktu berfikir serta saya banyak berandai-andai waktu itu. Begitu susah saya tangani, ” papar Rose seperti ditulis The Sun.

” Satu hal yang tentu – saya ketahui berapakah nilai saya serta saya menginginkan yakinkan saya memperoleh bayaran yang sepantasnya. Saya belum juga bermain sebagus yang saya jalankan supaya dapat memperoleh bayaran yang layak. Dalan kehidupan ini, jikalau Anda merasakan layak dihargai mahal, kenapa mencari yang lebih sedikit? Saya bukanlah sesuai sama itu, ” sambungnya.

” Jika saya menjangkau level seperti musim ini – serta ini berlaku untuk siapa saja – saya menginginkan yakinkan kalau saya mesti memperoleh bayaran sepatasnya. Saya tidak paham seberapa lama akan bertahan di level ini. Saya pasti tak bodoh tidak untuk coba memperoleh yang lebih – medali juara, trofi, serta uang. “

” Mungkin beberapa orang berfikir maksud paling utama saya yaitu uang, namun bukanlah itu. Walau saya ketahui layak dihargai berapakah. “

” Menurut saya, sebagian pemain beda juga berfikir kalau saya layak memperoleh bayaran lebih. Saya bukanlah mewakili pemain beda, namun ini yaitu pendapat saya, ” tutup Rose.

About admin