Home / berita bola / Dapat Cetak Banyak Gol Buat MU, Pogba?

Dapat Cetak Banyak Gol Buat MU, Pogba?

Manajer Manchester United (MU) yaitu Jose Mourinho, jika menilai menjadi pemain paling mahal di dunia, Paul Pogba tidak mesti membuat banyak gol untuk pasukan Setan Merah. Pernyataan tersebut diungkapkan Mourinho ketika menjelang laga lanjutan Premier League menjamu Southampton, pada Old Trafford, hari Jumat (19/8/2016).

Pogba balik lagi merapat dengan MU dari Juventus saat musim panas 2016. The Red Devils mesti rela menggelontorkan dana transfer 90 juta euro atau berkisar sekitar Rp 1,5 triliun, dengan mengalahkan rekor transfer dunia yang dipegang Gareth Bale saat hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid tahun 2013.

“Bisakah Paul mencetak banyak gol seperti hanya (Cristiano) Ronaldo serta (Lionel) Messi? Sekitar 25 persennya bahkan tidak. Saya juga yakin dalam satu musim dia tidak dapat mencetak 20 gol. Apabila menjadi punggawa terbaik di dunia itu artinya mesti bisa membuat banyak gol, itu bukanlah suatu inti masalahnya,” jelas Mourinho.

“Dia merupakan salah satu gelandang terbaik yang ada, mungkin saya juga bisa mengatakan bahwa gelandang paling baik di dunia,” pelatih yang berasal dari Portugal itu.

About admin