Home / berita bola / De Bruyne Tidak Menaruh Dendam Dengan Chelsea

De Bruyne Tidak Menaruh Dendam Dengan Chelsea

Kevin De Bruyne tidak sukses di Chelsea, tetapi berhasil di Vfl Wolfsburg dan Manchester City. Kendati demikian, De Bruyne tak menaruh dendam kepada Chelsea. De Bruyne didatangkan Chelsea dari KRC Genk terhadap tahun 2012. Tapi, sewaktu sekitar dua tahun berstatus sebagai pemain The Blues, dirinya tak sempat sukses jadi pemain utama.

Tak lama sesudah dibeli, De Bruyne segera dipinjamkan ke Werder Bremen, dimana dirinya tampil 33 kali di Bundesliga dan membentuk 10 gol. Sesudah satu periode yang berhasil, dia pulang kembali ke Chelsea. Tetapi, De Bruyne tak mendapati kepercayaan dari manajer Chelsea diwaktu itu, Jose Mourinho. Alhasil, dirinya dipinjamkan kembali, kali ini ke Wolfsburg.

Di Wolfsburg, De Bruyne bersinar. Sewaktu kurang lebih 2 musim, dia berhasil jadi motor serangan. Kepada periode 2014/2015, De Bruyne menciptakan 10 gol dan 20 assist plus mengkreasikan 111 kesempatan buat Wolfsburg.

Catatan impresif itulah yang seterusnya menciptakan City rela mengeluarkan uang sebesar 55 juta poundsterling buat memboyongnya. Di City periode ini, De Bruyne 15 gol dan menciptakan 11 assist dalam 35 penampilan. Mengingat dirinya pernah lama absen di pertengahan musim akibat cedera, catatan itu tergolong mengagumkan.

About admin