Home / berita bola / Delle Ali Dan Kekecewaan Besar Liverpool

Delle Ali Dan Kekecewaan Besar Liverpool

Menyaksikan Dele Alli tampil impresif dengan Tottenham Hotspur, Liverpool sepatutnya merasa amat kecewa. Karena mereka melepaskan kans merekrut Alli begitu saja. Aspek itu disampaikan pemain legendaris Liverpool John Aldridge, dalam kolomnya di Liverpool Echo. Alli seperti diketahui jadi salah satu pemain belia yang menonjol di Spurs dan timnas Inggris disaat ini.

Mulai Sejak merumput dengan Spurs di periode ini, Alli berkontribusi apik dengan membentuk tujuh gol dan sembilan assist dari 29 penampilan di Premier League. Performa oke tersebut terhadap prosesnya membawa Alli ke timnas senior Inggris. selama ini, pemain 19 tahun itu telah main lima kali & menempa satu gol.

Sebelum bergabung bersama Spurs, Alli sebenarnya lebih lalu ditawarkan terhadap Liverpool. Ya, waktu itu Alli yang main buat Milton Keynes Dons dipindah oleh sang manajer, Karl Robinson, ke Liverpool buat dikenalkan dengan Brendan Rodgers yang diwaktu itu masihlah menangani Si Merah.

Rodgers berminat, sementara Alli antusias bersama peluang tersebut. Sejak muda, pemuda berdarah Nigeria itu benar-benar dikabarkan menggemari Liverpool dan mengidolakan sosok Steven Gerrard.

About admin