Home / Uncategorized / Depresi Ditinggal Nikah Kekasih, Zaki Nekad Bunuh Adik Kandung

Depresi Ditinggal Nikah Kekasih, Zaki Nekad Bunuh Adik Kandung

Depresi Ditinggal Nikah Kekasih, Zaki Nekad Bunuh Adik Kandung – Zaki (27) tega membunuh adik kandungnya sendiri, Iqbal (22). Zaki disangka stres selesai menikah sang pacar.

Momen itu berlangsung waktu Iqbal tertidur di kamar tempat tinggalnya di Jalan KH Azhari, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Selasa (14/8). Aktor masuk ke kamar serta langsung menikam korban berulang-kali.

Korban yang terasa kesakitan berteriak mohon tolong. Ibunya histeris lihat korban telah bersimbah darah. Masyarakat juga membawa korban yang dalam kondisi gawat ke rumah sakit paling dekat, akan tetapi nyawanya tidak sudah sempat diselamatkan.

Menurut keluarga, aktor memang alami permasalahan kejiwaan karena ditinggal pacarnya menikah. Aktor sudah sempat dirawat di Rumah Sakit Ernaldi Bahar Palembang (RS Jiwa).

“Zaki dibiarkan pacarnya menikah, menjadi stres. Telah diobati tidak pulih,” papar Syahri (45).

Kapolsek Seberang Ulu II Palembang Kompol Okto Iwan mengutarakan, aktor telah ditangkap sesudah sudah sempat mengamuk. Untuk sesaat, kejiwaan aktor akan dicheck terlebih dulu sebelum mengolah masalah ini.

“Ada info dari keluarga jika aktor ada masalah jiwa, tetapi akan kita check dahulu, apakah benar stres ataukah tidak,” ujarnya.

About admin