Home / berita bola / Diafra Sakho Ingin Merapat Bersama Sunderland

Diafra Sakho Ingin Merapat Bersama Sunderland

Ternyata sosok Diafra Sakho lebih memilih buat merapat bersama Sunderland daripada West Brom, Crystal Palace ataupun Watford sepertinya dirinya juga ingin bisa reuni bersama pelatih Sam Allardyce, seperti yang sudah diklaim oleh Sunderland Echo.

Jika menurut laporan dari media itu, pemain yang berposisikan sebagai striker dari West Ham United tersebut juga berusaha dihadirkan oleh The Black Cats, yang sebenarnya sebelum ini memperoleh kegagalan pada waktu transfer sosok fullback yang memperkuat Internazionale, Davide Santon.

Sakho bakal diusahakan untuk bisa jadi rekrutan pertama serta Sunderland membuatnya menjadi prioritas utama melihat jika penyerang adalah sektor paling perlu buat dinaikkan.

Selain itu West Ham sendiri sudah siap juga menjual sosok Sakho ke Stadium of Light, tetapi ternyata pihaknya cuma bakal menjalankannya apabila sang pelatih Slaven Bilic bisa memperoleh pengganti dirinya ketika musim panas kali ini.

Sunderland merupakan salah satu klub yang bertanding di kancah Liga Primer Inggris, dan mempunyai kualitas yang tidak bisa diremehkan. Meskipun sering berada di papan tengah klasemen atau bahkan papan bawah, mereka mempunyai kekuatan tersendiri yang sering merepotkan klub-klub besar.

About admin