Home / Kriminal / Ditemukan Simbol Di Tas Ransel Yang Digunakan Aktor Pembacok Di Polsek Wonokromo

Ditemukan Simbol Di Tas Ransel Yang Digunakan Aktor Pembacok Di Polsek Wonokromo

Ditemukan Simbol Di Tas Ransel Yang Digunakan Aktor Pembacok Di Polsek Wonokromo – Pria striker Polsek Wonokromo disebutkan diindikasi barisan ISIS. Ini didapati dari ditemukannya simbol tersendiri dalam tas ransel yang digunakan aktor. Sekarang, aktor diatasi Densus 88.

“Alhamdulillah aktor sukses dilumpuhkan serta sekarang aktor diolah selanjutnya oleh densus serta penanganannya selanjutnya oleh Polda serta Polrestabes,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho di Mapolsek Wonokromo Surabaya, Sabtu (17/8/2019).

Selain itu, Kabid Humas Polda Jawa timur Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan faksinya sudah lakukan investigasi awal pada aktor. Sekarang, proses penyidikan selanjutnya diberikan ke Densus 88.

“Saat ini dibawa oleh Detasemen 88 Mabes Polri, kita kerjakan peningkatan itu. Dinanti saja penyelidikannya,” paparnya.

Awalnya, seseorang pria tidak diketahui mendadak menyerang petugas Polsek Wonokromo. Pria itu menyerang dengan lakukan pembacokan memakai clurit.

Pembacokan ini dengan diawali aktor yang pura-pura melapor. Waktu dilayani, aktor langsung meloncat serta menyabetkan celurit pada petugas.

About penulis77