Home / berita bola / Djajang Nurjaman Merasa Lega Terkait Cedera Sergio Van Dijk Mulai Sembuh

Djajang Nurjaman Merasa Lega Terkait Cedera Sergio Van Dijk Mulai Sembuh

Pelatih dari Persib Bandung yaitu Djadjang Nurdjaman, ternyata mengaku sedikit lega tepat jelang duel Persib meladeni PS TNI, ketika hari Jumat (9/12/2016), yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dan Sergio van Dijk terlihat mulai membaik dari sebuah cedera yang tengah dideritanya.

“Alhamdulillah akhirnya Sergio membaik, tapi masih belum 100 persen mengingat jika masih butuh waktu. Namun, pemain yang lain segalanya siap bertanding. Kami bakal lihat hingga besok atas kesiapan dari Sergio,” ungkap Djanur ketika di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, saat hari Kamis (8/12/2016).

Seperti yanng sudah diketahui, jika Sergio van Dijk memperoleh cedera saat Persib menghempaskan lawannya Perseru dengan skor akhir 6-2 (30/11/2016). Ketika pekan 32, walau sebenarnya masuk rombongan punggawa yang dibawa pada lawatan ke Banjarmasin buat melawan pasukan tuan rumah Barito Putera yang tersaji di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (4/12/2016), kemudian Sergio van Dijk tidak dimainkan Djanur mengingat masih belum fit.

About admin