Home / Berita Umum / Dua Ekor Ayam Jadi Korban Penyelundupan

Dua Ekor Ayam Jadi Korban Penyelundupan

Dua Ekor Ayam Jadi Korban Penyelundupan – Tersangka penyelundup narkoba terisak mohon maaf pada dua ekor ayam yang sudah dipaksanya menelan kondom diisi sabu type meth kristal atau methamphetamine.

Charnut Seuksongkram, 29 th., diringkus polisi di tepi jalan waktu menanti tuk-tuk di Chiang Mai, Thailand. Polisi mencurigai gerak-geriknya waktu membawa kotak diisi dua ekor ayam.

Seuksongkram lalu dibawa ke kantor polisi setempat untuk melakukan kontrol. Akhirnya, ia mengakui sudah memaksa seekor ayam menelan tiga kondom diisi sabu serta satu ekornya yang lain dipaksa menelan empat kondom diisi sabu.

Polisi temukan perut ke-2 ekor ayam kembung. Polisi lalu berupaya menyelamatkan nyawa dua ayam itu dengan membuat sayatan kecil di perut sebelumnya keluarkan paket obat-obatan yang diisi nyaris 1. 400 sabu berupa pil.

Sesudah narkoba itu di keluarkan dari perut dua ekor ayam, luka sisa sayatan lalu dijahit kembali hingga hewan ternak itu sembuh serta diserahkan ke yang memiliki barunya.

Seuksongkram diminta mohon maaf pada dua ayam karna sudah memperlakukan ayam-ayam itu dengan kejam. Tersangka penyelundup narkoba ini terisak seraya mengepalkan tangannya serta memohon maaf.

Tersangka penyelundup narkoba ini mengakui beli dua ekor ayam dari seseorang wanita di satu desa tetangga untuk menyelundupkan narkoba. Atas tindakannya itu, Seuksongkram ditahan serta dijerat dakwaan menyelundupkan narkoba serta menganiaya hewan.

About admin