Home / berita bola / Dua Gol Ferdinand Sebagai Kado Ulang Tahunnya

Dua Gol Ferdinand Sebagai Kado Ulang Tahunnya

Dua Gol Ferdinand Sebagai Kado Ulang Tahunnya – Ferdinand Sinaga bermain begitu impresif dikala PSM Makassar menang 4-3 atas Sriwijaya FC dalam kelanjutan Liga 1 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (17/9/2017) . Dia cetak dua gol untuk meyakinkan Juku Eja memperoleh tiga point.

Momen ini buat Ferdinand begitu bahagia. Terlebih dia cetak dua gol satu hari mendekati ulang tahunnya yang ke-28.

” Saya persembahkan dua gol untuk tim serta supporter PSM Makassar. Saya tidak dapat bicara banyak karna terharu, terutama besok hari jadi saya. Ini kuasa Tuhan yang gemilang, ” tukasnya.

Ferdinand sempat bermain untuk Sriwijaya FC sepanjang satu musim (2014-2015) . Tetapi dia tidak dapat menyambung debutnya sesudah pertandingan berhenti karena hukuman FIFA pada PSSI karna campur tangan pemerintah.

Tidak ada pertandingan resmi serta seiring waktu berjalan, Ferdinand mengambil keputusan pindah ke PSM meskipun pernah bertemura juga akan kembali sekali lagi ke bumi Sriwijaya. Tetapi, PSM Makassar nyatanya memperpanjang kontrak Ferdinand hingga sekarang ini.

Penambahan tiga point dari lawatan ke markas Sriwijaya FC ini buat PSM menyatukan keseluruhan 45 angka. Mereka terpaut empat point dari Bhayangkara FC di puncak.

Sedang untuk Sriwijaya FC, kekalahan ini buat pasukan Hartono Ruslan belum juga beranjak dari posisi ke-12. Mereka terus mengoleksi 28 point dari 24 pertandingan yang telah dijalani.

About admin