Home / Teknologi / Dua Tips Mudah Membersihkan Kotoran di Layar Laptop Anda

Dua Tips Mudah Membersihkan Kotoran di Layar Laptop Anda

Dua Tips Mudah Membersihkan Kotoran di Layar Laptop Anda – Seapik-apiknya layar laptop dengan rasio yang bervariasi Cara Daftar Sbobet serta berteknologi hebat, kadang kala peranti tersebut jelas tersentuh noda yang mengusik.

Kalau mengobservasi sistem yang disarankan buat memerangi dataran layar laptop, kamu mesti bakal memperoleh banyak trik serta syarat yang kerap kali bertentangan satu sama lain.

Biasanya, anda tak bisa menghilangkan layar dengan semprotan aerosol, pelarut, maupun pengikis.

Sbobet88 – Tata lainnya adalah tak bisa memanfaatkan apapun tak hanya air hangat, janganlah memancarkan enceran langsung pada layar, tak diperbolehkan memakai kain keras, dan juga lain serupanya.

Bagi kamu yang merasa bingung, selanjutnya ini kami tampilkan pedoman simpel buat menghilangkan layar laptop, sebagai halnya diambil dari Tech Radar, Kamis (18/12/2019).

1. Pakai Kain Mikrofiber
Tampak baiknya anda mengenakan kain mikrofiber–biasa digunakan buat mesterilkan kacamata serta kanta kamera.

Kenapa? karena kain ini tidak punya serat sehingga aman untuk membersihkan layar kamu tanpa meninggalkan bekas gubahan.

Pastinya kamu memilih atau membeli kain mikrofiber yang didesain spesial buat menjernihkan Judi Sabung Ayam Online kacamata atau kaca kamera.

Sebelum mulai menyisir layar, matikan laptop lebih-lebih dahulu supaya bubuk yang menempel di layar laptop simpel kelihatan.

Upayakan untuk mengusap ke satu arah serta jangan menekan layar sangat keras. jauhi menyapu layar dengan gerakkan melingkar, lantaran keadaan ini rentan membikin layar terkikis.

2. Pakai Spon Lembab
Bila mengenakan kain mikrofiber layar laptop anda masih belum bersih, perkakas lain yang bisa dikenakan yaitu spon lembab.

Buat hal ini, kamu membutuhkan enceran yang terbuat dengan menggabungkan air dan juga asid putih. atau kalian mampu beli air pembersih tertentu yang dijual dengan cara botolan.

Seperti cara pertama, pastinya kalian sudah mematikan laptop serta tidak tersambung ke stop kontak listrik. jikalau memungkinkan, ada baiknya kalian mencabut baterai dari laptop.

Rampung itu, Cara Bermain Poker Online basahi spon dengan larutan itu serta peras sampai hingga tidak terlihat tetesan air yang pergi. belai layar dengan cara pelan-pelan yang di area yang kotor dengan spon.

Nanti sampai layar benar-benar kering sebelum memakai laptop.

About admin