Home / berita bola / El Clasicco Akan Kembali Diperkirakan Menarik

El Clasicco Akan Kembali Diperkirakan Menarik

Barcelona dan Real Madrid tampaknya bakal mampu memasang lini depan paling baik masing-masing terhadap laga El Clasico, awal bulan depan. Dua trisula paling maut di dunia sepakbola sekarang dapat beradu kekuatan.

Madrid kembali dapat menurunkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema dengan cara bersamaan kepada laga melawan Sevilla di Santiago Bernabeu. Bale dan Benzema dalam beberapa waktu terakhir cukup sering absen akibat cedera. Tampilnya trio BBC menciptakan lini depan Madrid lebih menggigit. Ronaldo, Bale, dan Benzema masing-masing membentuk satu gol buat mempermudah Los Blancos menang telak 4-0. Satu gol yang lain dicetak oleh Jese.

Trio BBC periode ini sudah mengemas keseluruhan 80 gol, dengan detail Ronaldo 41 gol, Bale 15 gol, dan Benzema 24 gol. Di kubu Barcelona, trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sedang tajam-tajamnya belakangan ini. Mereka bertiga sudah membentuk keseluruhan 107 gol buat Barca periode ini. Messi bikin 37 gol, Suarez 43 gol, dan Neymar 27 gol.

Dalam El Clasico jilid pertama periode ini, bulan Nopember 2015 silam, trio MSN lebih bersinar walau Messi baru bermain di babak ke-2 yang merupakan pemain pengganti. Messi waktu itu baru saja pulih dari cedera lutut. Suarez membentuk dua gol, Neymar satu gol, dan Barca menang telak 4-0 di Santiago Bernabeu. Trio BBC mandul waktu itu walaupun main penuh.

About admin