Home / berita bola / El Shaarawy Tidak Diizinkan Kembali Ke Milan

El Shaarawy Tidak Diizinkan Kembali Ke Milan

Kegagalan transfer Luiz Adriano ke club China menciptakan masa depan Stephan El Shaarawy terkatung-katung. Pasalnya, El Shaarawy di tolak kembali oleh Rossoneri yang kelebihan pemain depan. Adriano tadinya cuma tinggal teken kontrak buat menuntaskan kepindahannya ke Jiangsu Suning di mana pemain asal Brasil itu telah terbang ke China. Tapi, persoalan kontrak menciptakan kepindahan itu urung berjalan.

Alhasil, Adriano juga kembali ke Milan dan menciptakan sejumlah gagasan transfer club itu Januari ini berantakan. Awalnya uang penjualan Adriano bakal diperlukan buat membeli pemain tengah baru.

Buat pengganti Adriano, El Shaarawy ditarik kembali dari AS Monaco sesudah club Prancis itu memutuskan tak menambahkan periode peminjaman sebab performa si pemain yang mengecewakan. El Shaarawy hanya bikin tiga gol selagi enam bulan di club tersebut.

Sekarang El Shaarawy yang ketiban sial dikarenakan musim depannya menjadi terkatung-katung, sesudah CEO Milan, Adriano Galliano, menentukan tak ada ruang buat pemain asal Mesir itu. Lantaran Milan waktu ini punyai lima pemain depan merupakan Carlos Bacca, Adriano, Jeremy Menez, M’Baye Niang, dan Mario Balotelli.

About admin