Home / Uncategorized / Empat Remaja Tewas Hancur Tertabrak Kereta

Empat Remaja Tewas Hancur Tertabrak Kereta

Empat Remaja Tewas Hancur Tertabrak Kereta – Empat remaja tewas tertabrak Kereta Barah di Jalan Laswi, Gang Majalengka Dalam, RT 02/03, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Kamis (8/6/2017), lebih kurang jam 05. 00 WIB

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo memaparkan, ‎peristiwa yg berlangsung selesai subuh itu didapati oleh saksi yang seseorang Satpam Station Cikuda Pateuh.

Selagi itu saksi tengah bertugas di Station Cikuda Pateuh serta diberitahu oleh Masinis Kereta Barah Turangga jurusan Surabaya-Bandung, bahwa di dekat perlintasan kereta Laswi di jalur 2, ada orang tertabrak Kereta Barah Turangga. ” Saksi selanjutnya menuju TKP serta benar di area ada empat orang anak remaja tertabrak kereta barah, ” tukasnya.

Di sebutkan, korban tewas itu terdiri dalam dua orang lelaki serta dua orang wanita. ‎ ” Tiga korban kondisinya hancur serta satu orang utuh, ” katanya seraya memaparkan apabila ke-4 korban ini didapati masih tetap berusia belasan th..

Ada lantas ‎identitas yg didapati pihak kepolisian cuma seseorang wanita yaitu, Bunga Hatta Najwa (14), tengah tiga orang yang lain belum didapati, tapi diperhitungkan masih tetap berusia dibawah 16 th..

Beroleh laporan itu, polisi segera mendatangi area kejadi buat melaksanakan olah TKP, serta menyatukan info saksi.

About admin