Home / berita bola / Evan Dimas Diminati Oleh Banyak Sekali Klub, Ini Sebuah Tanggapan Dari Bhayangkara FC

Evan Dimas Diminati Oleh Banyak Sekali Klub, Ini Sebuah Tanggapan Dari Bhayangkara FC

Turnamen ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo akhirnya sudah berakhir. Dan itu artinya, sebuah masa kontrak dari seorang Evan Dimas Darmono bakal masih menyisakan sekitar kurang lebih satu tahun lagi.

Sebab, ternyata sesuai persetujuan yang sudah ditandatangani seorang Evan bersama PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB), dirinya terikat kontrak kurang lebih tiga tahun terhitung mulai musim 2014.

Maka sudah bisa dipastikan, jika Evan masih bertahan pada Bhayangkara FC sampai dengan kompetisi musim depan berakhir. Evan bisa saja keluar dari tim yang berkandang di Jalan Jemursari Selatan, kota Surabaya, itu apabila sudah mengantongi izin dari PT MMIB, bersama catatan lewat sebuah mekanisme transfer.

“Jika ada klub yang terlihat menginginkan Evan, tentu mesti bicara bersama Primkoppol selaku sang pemilik saham mayoritas. Apabila mereka sudah mengizinkan, klub yang tertarik Evan harus transfer. Masalah besarannya jujur saya belum tahu,” jelas Rahmad Sumanjaya, seorang Sekretaris Bhayangkara FC.

About admin