Home / berita bola / Felipe Anderson Merapat Ke Chelsea

Felipe Anderson Merapat Ke Chelsea

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Lazio yaitu Felipe Anderson diberitakan mempunyai kesempatan besar buat bisa merapat bersama Chelsea saat bursa transfer musim panas kali ini.

Memang sering terdengar jika Anderson akhir-akhir ini mengganti sang agennya ke Giuliano Bertolucci, yang sudah berafiliasi bersama Kia Joorabchian. Seperti yang sudah dilansir oleh Gazzetta dello Sport, ternyata sang agen sekarang ini tengah menjalankan sebuah negosiasi bersama pihak The Blues menyangkut kemungkinan buat hengkang ke Stamford Bridge.

Mengingat jika Anderson berlabuh ke Lazio dari klub sebelumnya Santos ketika tahun 2013 serta berharga sebesar €7,8 juta.

Kemudian saat bulan Agustus 2015, sang direktur olahraga Lazio yaitu Igli Tare memberikan konfirmasi jika pihaknya memberikan penolakan atas tawaran senilai €50 juta dari salah satu klub besar liga primer Inggris, Manchester United. Saat ini, sang gelandang berkesempatan hengkang kembali ke kompetisi tersebut serta bakal melakukan kerja sama bersama Antonio Conte.

Namun apabila benar dirinya bergabung bersama Chelsea, belum pasti bakal mendapatkan di skuat utama, mengingat jika para pemain di dalam tim tersebut mempunyai kualitas luar biasa.

About admin