Home / berita bola / Fellaini : Tidak Ada Sebuah Gol Keburuntungan

Fellaini : Tidak Ada Sebuah Gol Keburuntungan

Marouane Fellaini menyumbang sebuah gol buat meringankan Manchester United menyingkirkan West Ham. Fellaini membeberkan, golnya itu tak berbau keberuntungan.

Memainkan laga ulangan perempatfinal Piala FA di Upton Park, MU menundukkan West Ham bersama score akhir 2-1. Tim tamu unggul dua gol lebih dulu lewat Marcus Rashford dan Fellaini sebelum dibalas James Tomkins.

Kusus gol ke-2 MU, Fellaini membuatnya dengan cara yang ‘unik’. Suatu umpan lambung di terima Fellaini yang melanjutkan ke Lingard. Dari kanan, Lingard setelah itu melepas umpan silang ke tiang jauh. Antony Martial menerima dulu menyepak bola ke depan gawang, yang selanjutnya dilanjutkan Fellaini bersama sontekan dari depan gawang.

Itu merupakan gol ke3 Fellaini untuk MU di sepanjang musim ini. Terakhir kali beliau mencatatkan namanya di papan score empat bulan dulu ketika menjebol gawang Bournemouth dalam kemenangan MU 2-1 di lanjutan Premier League. Gol itu pernah hangat diperbincangkan di dunia maya. Tidak sedikit yang mengira Fellaini membentuk gol yang berbau keberuntungan. Tapi, gelandang Belgia itu menyangkalnya.

About admin