Home / berita bola / Fiorentina Mempecundangi Inter Milan

Fiorentina Mempecundangi Inter Milan

Tertinggal dahulu, Fiorentina sukses membalikkan keadaan dan menang atas Inter Milan 2-1. Gol Khouma Babacar di injury time menjadi penentu kemenangan ‘Si Ungu’. Menjamu Inter di Artemio Franchi, Fiorentina memulai laga dengan pendekatan menyerang. Sementara Inter lebih banyak menunggu.

Meski demikian, justru Inter yang lebih dahulu unggul lewat sepakan keras Marcelo Brozovic di menit ke-26. Skor ini bertahan sampai babak pertama selesai. Fiorentina terus bermain dengan agresif di babak kedua. Hasilnya mereka mampu mencetak gol balasan melalui sundulan Borja Valero di menit ke-60.

Inter kemudian harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-82 karena Telles menerima kartu kuning kedua. Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan tuan rumah untuk mencetak gol kedua sekaligus penentu kemenangan di masa injury time lewat Babacar.

Selepas gol, ada dua kartu merah lagi dikeluarkan wasit. Satu untuk penyerang Fiorentina Mauro Zarate dan satu lagi untuk gelandang Inter Geoffrey Kondogbia. Skor sendiri tak berubah sampai laga usai.

About admin