Home / berita bola / Gabigol Tidak Bahagia Berada Di Inter Milan

Gabigol Tidak Bahagia Berada Di Inter Milan

Sosok agen dari bomber milik Inter Milan yaitu Gabriel Barbosa, ternyata mengungkapkan jika sang punggawa sama sekali tak merasa bahagia berada di klub yang berasal dari kota Milan itu.

Wagner Ribeiro, sebuah nama asal agen Barbosa, juga mengungkapkan jika kliennya sebenarnya tidak bahagia pada Inter Milan. Serta untuk kesempatan bermain yang juga terbatas sebagai salah satu alasan utama Gabigol perlahan mulai menyesali akan keputusannya untuk memilih Inter Milan waktu bulan Agustus lalu.

Karena sampai pekan ke-15 kompetisi Serie A Italia, striker yang sekarang ini berusia 20 tahun itu masih baru tampil sekitar 16 menit saja, yaitu waktu Inter Milan menghadapi lawannya Bologna pada minggu keenam ajang Serie A. Setelah laga tersebut, Gabigol akhirnya belum lagi mendapat peluang untuk menunjukkan akan kualitas terhadap para pendukung dari klub.

Kemudian pergantian pelatih yang ada di Inter Milan tetap tidak mengubah terkait nasib sang punggawa. Pelatih baru dari Inter Milan yaitu Stefano Pioli, juga masih enggan untuk bisa menurunkan Gabigol.

About admin