Home / Berita Umum / Gadis 16 Tahun di Sulsel Jadi Korban Pemerkosaan 5 Pemuda

Gadis 16 Tahun di Sulsel Jadi Korban Pemerkosaan 5 Pemuda

Gadis 16 Tahun di Sulsel Jadi Korban Pemerkosaan 5 Pemuda – Seseorang wanita usia 16 tahun diperkosa lima pemuda saat nongkrong bersama dengan rekan laki-lakinya. Rekan laki-lakinya lebih dulu dikeroyok oleh beberapa pemuda itu.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta menjelaskan MR tengah jalan-jalan dengan rekan laki-lakinya, AH, di lokasi Pantai Topejawa, Desa Topejawa, Kabupaten Takalar.

“Yang manakah awalannya korban bersama dengan seseorang rekan lelakinya sesaat sekedar duduk di tanggul pantai. tau-tau hadir lima orang yang disangka aktor mendekati mereka,” kata Gany, Kamis (22/11/2018).

Lalu, kata Gany, ke lima pemuda yang mengendarai motor dengan berboncengan itu tidak diduga memukul AH dibagian kaki serta paha dan sisi kepala sampai tidak sadarkan diri serta alami luka yang cukuplah kronis.

“Lantas aktor ini bergiliran lakukan pemerkosaan pada korban MR dalam tempat yang sama,” katanya.

Beberapa aktor terlebih dulu menggenggam tangan MR supaya tidak memberontak, serta aktor yang lain mulai memperkosa MR. Aktor lakukan langkah yang sama dengan bergantian serta meninggalkannya sesudah senang lakukan tindakan bejatnya.

Atas pengeyorokan serta pemerkosaan ini, MR lalu memberikan laporan perihal ini ke kantor polisi. Polisi berjalan serta mulai menguber beberapa aktor sesudah bukti diri mereka teridentifikasi. Dua aktor pertama yang teridentifikasi ialah Ansar serta Sudirman, yang ada di Dusun Topejawa

“Waktu ingin dikerjakan penangkapan, kita bisa kendala dari keluarga korban yang ingin menghakimi aktor di tangan petugas. Kita sudah sempat keluarkan tembakan peringatan berkali kali untuk menepis massa,” narasi Ganny.

Dua aktor itu lantas ditahan di Mapolres Takalar, sesaat tiga orang yang lain berstatus buron serta sekarang ini dalam pengejaran polisi.

About admin