Home / berita bola / Gagalnya Persib Membuat Pelajaran Berharga

Gagalnya Persib Membuat Pelajaran Berharga

Persib Bandung telah resmi mengumumkan pelatih anyar mereka, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu pun sudah ditunggu program-program terbarunya, termasuk mendatangkan pemain baru dan mengembalikan stabilitas tim.

Dejan dipilih menggantikan Djajang Nurdjaman yang tengah menjalani kepelatihan di Italia selama enam hingga satu tahun. Alasan menunjuk eks pelatih PBR tersebut karena dia telah memiliki lisensi pelatih yang cukup tinggi, UEFA Pro. Selain itu, manajemen melihat trek rekornya selama menangani PBR.

“Dejan baru-baru ini lulus lisensi UEFA pro, lisensi tertinggi dari lisensi yang ada. Jadi Dejan sama dengan Roberto Mancini dari Inter. Itu suatu prestasi yang membanggakan. Dia lulus dengan baik,” ungkap Glenn Sugita, Direktur PT PBB.

Dejan pun mengaku sangat senang bisa menangani tim yang mempunyai tradisi juara itu. Meski tidak akan melakukan perubahan yang signifikan dari sepeninggalan Djanur, Dejan hanya ingin membantu Persib mengalami kemajuan. Dejan tak menampik akan merekrut pemain baru. Namun hal tersebut masih dipertimbangkannya. Sebelumnya, Persib sudah ditinggal oleh banyak pemain, salah satunya Firman Utina, Supardi, M Ridwan, dan Ahmad Jufriyanto yang memilih berpaling hati ke Sriwijaya FC.

About admin