Home / Berita Umum / Gangguan Perjalanan Parung Panjang-Tanah Abang Dampak KRL Anjlok di Cisauk

Gangguan Perjalanan Parung Panjang-Tanah Abang Dampak KRL Anjlok di Cisauk

Gangguan Perjalanan Parung Panjang-Tanah Abang Dampak KRL Anjlok di Cisauk – Kereta rel listrik (KRL) 2051 anjlok di lokasi Cisauk, Tangerang. Perjalanan KRL rekanan Parung Panjang-Tanah Abang terganggu.

“Semua pemakai layanan dievakuasi oleh petugas ke arah ke Stasiun Cisauk dengan memprioritaskan keselamatan serta keamanan pemakai layanan,” kata VP Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa melalui info tercatat, Rabu (21/11/2018).

PT KCJ ikut meminta maaf atas masalah perjalanan akibat kereta yang anjlok pada jam 18.10 WIB. Eva menjelaskan petugas kombinasi dari PT KAI Daop 1 Jakarta serta PT KCJ masih tetap lakukan proses pengungsian KRL itu.

“Saat proses pengungsian dikerjakan, jadi KRL dari arah Rangkasbitung/Maja/Parung Panjang/arah Tanah Abang masih tetap alami antrean,” katanya.

Untuk mengoptimalkan operasional KRL, beberapa perjalanan KRL akan ditata berjalan satu jalan bergantian di tempat peristiwa. Diprediksikan proses pengungsian menghabiskan waktu satu jam.

Selain itu, perjalanan KRL dari arah Tanah Abang masih tetap normal. PT KCJ menyarankan pemakai yang tidak dapat menanti memakai moda transportasi lainnya. Pengurungan ticket dapat dikerjakan di loket stasiun paling dekat.

“PT KCJ menyarankan pemakai yang tidak bisa menanti perbaikan bisa memakai pilihan angkutan yang lain. Jika sudah lakukan transaksi ticket pengurungan perjalanan ikut diperbolehkan di loket stasiun paling dekat,” katanya.

Selain itu, pemakai yang akan memakai layanan KRL ikut diimbau masih memprioritaskan keselamatan serta keamanan dengan tidak memaksakan diri naik jika KRL dalam keadaan padat.

About admin