Home / Berita Umum / Gara-gara Antrean, Oknum TNI Tendang Petugas SPBU di Sumut

Gara-gara Antrean, Oknum TNI Tendang Petugas SPBU di Sumut

Gara-gara Antrean, Oknum TNI Tendang Petugas SPBU di Sumut – Video pelaku TNI menendang seseorang petugas SPBU di Tanjung Morawa, Sumatera Utara, viral di social media. Kodam Bukit Barisan mengerjakan pelaku TNI itu.

Beberapa detik kekerasan itu terekam camera CCTV serta videonya viral di social media. Dalam video, kelihatan seseorang pria memboncengkan wanita ada ke SPBU.

Petugas SPBU lantas mengharap pengendara sepeda motor isi bensin di antrean sepeda motor, bukan di antrean mobil. Wanita yang membonceng kelihatan tdk terima, terus turun dari motor serta menguber petugas SPBU.

Pria pengendara motor juga menguber petugas SPBU serta menendang wanita itu. Dari poto yang tersebar, kelihatan motor yang dikendarai pria penendang itu berpelat nomer TNI.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Sabrar Fadhilah menanggapi aduan pemakai social media berkaitan tingkah pelaku TNI ini. Dia menegaskan pelaku TNI itu diolah.

” Tengah dalam proses untuk pelaku itu di panggil serta dikontrol. Pasti yang mengenai mesti menekuni proses hukum bila bersalah. Terima kasih beritanya serta laporkan bila menjumpai beberapa hal yang tdk baik dari prajurit. Salam hormat, ” kata Mayjen Sabrar melalui account Instagram-nya, @abefadhilah.

Kapendam I/BB Letkol Inf Roy Sinaga juga memaparkan insiden itu. Atas nama Kodam Bukit Barisan, Letkol Roy Sinaga mohon maaf atas pelaku itu.

” Sesuai sama peraturan semua anggota TNI sama juga dengan orang umum serta tdk dibeda-bedakan. Serta jika tidak mematuhi peraturan, bakal dikenai hukuman, ” kata Letkol Roy Sinaga melalui Instagram Kodam Bukit Barisan, seperti diambil pada Jumat (24/8/2018).

About admin