Home / berita bola / Gareth Bale: Saya Sebenarnya Sering Diejek Ketika Di Real Madrid

Gareth Bale: Saya Sebenarnya Sering Diejek Ketika Di Real Madrid

Gareth Bale mengakui jika teman-teman dia di Real Madrid sering memberikan ejekan mengingat jika Wales sama sekali tidak mempunyai prestasi di kancah internasional. Meski begitu, Bale saat ini merasa sangat senang mengingat Wales dapat melampaui ekspektasi di ajang Euro 2016.

Red Dragons sesungguhnya justru diprediksi akan terjungkal lebih dulu di fase grup, namun secara mengejutkan serta menakjubkan bisa lolos ke babak semi-final, kemudian Bale pun ingin bisa bertemu Jerman pada fase puncak nanti.

“Saya juga menerima banyak sekali sebuah tekanan pada beberapa tahun belakangan ini, maka baguslah saat ini bisa sebagai bagian dari kompetisi besar serta menjalankan hal paling hebat bersama tim nasional. Tetap begitu luar biasa bisa jadi bagian dari ini,” jelasnya pada AS.

“Ini merupakan sebuah candaan yang begitu baik. Kami mesti betul-betul bisa melebihi batas ekspetasi dari semua orang. Kami juga tahu hal tersebut serta kami begitu menikmatinya,” jelas sang winger yang lahir di Cardiff ini.

 

Wales bakal bertemu dengan Portugal di babak semi-final Euro 2016. Hari Kamis (7/7).

About admin