Home / berita bola / Gareth Bale: Wales Saat Ini Sangat Dihormati

Gareth Bale: Wales Saat Ini Sangat Dihormati

Sebuah petualangan yang sangat sensasional dari Wales pada ajang Euro 2016 ujungnya mesti terhenti pada babak semi-final ketika menjamu Portugal. Wales dipaksa kalah dengan skor akhir 2-0 pada Lyon, hari Kamis (7/7) karena gol yang dibuat oleh sang mega bintang mereka Cristiano Ronaldo serta Nani.

Walau demikian, Gareth Bale sama sekali tidak meratapi akan kekalahan dari skuatnya tersebut. Justru sebaliknya, jika Bale menilai kekalahan tersebut menjadikan negaranya saat ini tidak lagi dilihat sebelah mata oleh lawan mereka.

“Saya sempat berpikir, jika kami jauh lebih percaya diri serta matang pastinya. Kami saat ini lebih memperoleh respek,” kata punggawa bintang Real Madrid tersebut sesudah laga selesai.

“Kami senang akan apa yang sudah kami raih. Ini merupakan petualangan yang luar biasa. Semua rakyat Wales menikmati sekali akan pengalaman ini seperti yang sudah dirasakan oleh semua bomber. Ini juga sebuah hal yang begitu spesial, suatu momen kehidupan yang tidak bakal pernah kami lupakan sama sekali,” tambahnya.

About admin