Home / Uncategorized / Geram, Warga Menelanjangi Dan Memukuli Pencopet Di Angkot

Geram, Warga Menelanjangi Dan Memukuli Pencopet Di Angkot

Geram, Warga Menelanjangi Dan Memukuli Pencopet Di Angkot – Yulisar (43) sesi belur diamuk warga sesudah ketahuan mencopet didalam angkutan kota (angkot) rute Jembatan Ampera-Plaju, Palembang. Bukan cuma itu, warga yg jengkel juga menelanjangi pemeran.

Yulisar, yg sebagai warga Jalan A Yani, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, di tangkap warga sehabis mencopet handphone serta duwit salah satunya penumpang angkot. Selagi itu, sopir angkot yg syak wasangka kepada gerak-gerik pemeran memohon beberapa penumpang periksa barang bawaan sehabis pemeran turun.

” Dia (pemeran) ini duduk di samping saya selagi didalam angkot. Sehabis sopir isi bensin serta dia turun, sopirnya mengatakan suruh cek barang bawaan. Nyatanya benar serasi saya simak dalam tas, handphone serta duwit saya Rp 1, 8 juta telah tiada kembali, ” papar korban bernama Siti Fatimah sehabis memberikannya info di Mapolsek Seberang Ulu I, Palembang, Jumat (18/8/2017).

Sehabis memberitahu handphone serta duwit tunainya hilang, sopir angkot segera berteriak ke arah pemeran dengan mengatakan copet. Warga yg ada pada lebih kurang area segera menguber serta mengeroyok pemeran.

Mujur, selagi peristiwa, ada petugas kepolisian yg lagi tengah berpatroli. Akhirnya, pemeran yg punya banyak tato di sekujur badan ini segera digelandang ke kantor polisi.

Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu II Ipda Novel mengemukakan pemeran yg di tangkap warga serta ditelanjangi itu sebagai residivis persoalan mirip yg beraksi di lebih dari satu daerah di Kota Palembang.

” Kerapkali keluar-masuk penjara. Atas kelakuannya, pemeran dapat kita pakai Pasal 363 dengan ancaman hukuman diatas 5 th. penjara, ” kata Novel.

About admin