Home / berita bola / Giroud Tidak Menyesal Pergi Dari Arsenal Dan Bergabung ke Chelsea

Giroud Tidak Menyesal Pergi Dari Arsenal Dan Bergabung ke Chelsea

Giroud Tidak Menyesal Pergi Dari Arsenal Dan Bergabung ke Chelsea – Penyerang tim nasional Prancis, Olvier Giroud, memastikan enggak sempat menyesal pergi dari Arsenal serta gabung ke Chelsea. buat Giroud, memperkuat The Blues yakni langkah maju dalam kariernya.

Pemain berumur 33 tahun tersebut sempat membuat favorit fans Arsenal. bermain Tim Meriam London dari 2012 sampai 2018, Olivier Giroud sukses membuat 105 gol dari 253 pertandingan di semua kompetisi.

Dirinya pun turut menolong Arsenal dapat enam gelar pemenang, Bola88 adalah tiga gelar piala FA serta tiga piala Community Shield.

Tapi pada Januari 2018, Giroud menyudahi hengkang ke saingan sekota The Gunners, Chelsea. Pemain bersebutan komplit Olivier Jonathan Giroud itu menandatangani komitmen bertermin 18 bulan bersama The Blues.

Ketentuan Giroud tersebut sempat membikin penggemar Arsenal berang. kendati begitu, dirinya bisa mengarungi beragam desakan yang dilancarkan simpatisan The Gunners.

Bersama Chelsea, Olivier Giroud senantiasa menampilkan ketajamannya. kendati lebih banyak bercokol di kursi cadangan, Giroud sukses mengukir 19 gol dari 68 match di semua ajang.

Beliau juga sukses merengkuh beker piala FA dan juga Liga Europa. uniknya, Olivier Giroud meringankan Chelsea memenangkan Liga Europa season lalu sehabis membungkam Arsenal pada partai final.

Giroud tak menampik keluar dari Arsenal tak sebuah Judi Sbobet88 ketentuan yang sederhana. lamun, ia tidak sudah mengambinghitamkan cukup bermain Tim Gudang Peluru selama lima separuh season.

Tak gampang meninggalkan Arsenal buat bergabung ke Chelsea pada dua tahun sebelumnya. aku menyenangi Arsenal, tutur Giroud.

Tetapi, itu adalah suatu kesuksesan, lantaran Chelsea yakni klub Inggris yang sudah memenangi titel terbanyak, bersama Manchester City, di 10 tahun terakhir, paparnya.

Saya mempunyai pesaing di lini depan. Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain yang alhasil keluar. Pada akibatnya aku yang berhasil. saya memainkan final piala FA pada 2018 serta final (Liga Eropa) pada 2019, lanjut Olivier Giroud.

About admin