Home / berita bola / Gregory Van Der Wiel Akan Berseragam Fenerbahce

Gregory Van Der Wiel Akan Berseragam Fenerbahce

Salah satu klub besar yang ada di Turki yaitu Fenerbahce, memberikan konfirmasi jika pihaknya telah menjalankan sebuah negosiasi bersama Gregory van Der Wiel, serta bakal menuntaskan kepindahan sang pemain bek kanan waktu minggu depan.

Van der Wiel sekarang ini masih berstatus free agent sesudah akhirnya meninggalkan klubnya Paris Saint-Germain saat penghujung musim 2015/16. Dirinya kemudian disangkut pautkan dengan hengkangnya ke beberapa klub dari AS Roma hingga Lazio sebelum saat ini bergerak ke arah Turki.

“Fenerbahce sudah membuka sebuah negosiasi transfer bersama Gregory van der Wiel. Punggawa yang berkebangsaan Belanda ini akan hadir di Istanbul tanggal 4 Juli akan datang buat menyelesaikan masalah transfer,” demikian ungkapan dari Fenerbahce pada laman resmi miliknya, hari Sabtu (2/7).

Van der Wiel dihadirkan di PSG dari klub sebelumnya Ajax Amsterdam tepatnya tahun 2012. Semenjak itu, dirinya sukses meraih empat gelar Ligue 1 Prancis dengan PSG, tetapi peluang bertanding reguler yang masih terbatas saat penghujung musim terakhirnya menjadikan fullback yang sekarang ini berumur 28 tahun ini enggan buat memperpanjang masa kerja di Parc des Princes.

About admin