Home / berita bola / Guardiola Dihujat, De Bruyne Langsung Pasang Badan Untuk Membela

Guardiola Dihujat, De Bruyne Langsung Pasang Badan Untuk Membela

Filosofi atas permainan manajer dari Manchester City  yaitu Pep Guardiola, ternyata mendapatkan banyak sekali kritik pada dunia maya dengan menyusul kegagalan untuk meraih kemenangan pada sekitar lima laga terakhir.

Menanggapi hal tersebut, salah satu sosok gelandang Kevin De Bruyne langsung dengan cepat memasang badan buat membela sang pelatih.

Guardiola ternyata memperoleh banyak sekali kritik karena sudah dianggap bermain seperti terlalu berani dengan bertanding terbuka sekaligus gaya permainannya sangat mudah ditebak sesudah hasil seri dengan skor akhir 1-1 menjamu lawannya Southampton, ketika hari Minggu (23/10/2016).

Ini juga menandai kegagalan yang kelima secara terus-menerus Guardiola untuk meraih kemenangan dengan timnya City. Karena sebelumnya, City bertanding imbang dengan skor akhir 3-3 menjamu Glasgow Celtic pada ajang Liga Champions (28/9/2016), kemudian kalah 0-2 dari lawannya Tottenham Hotspur (2/10/2016), selanjutnya seri 1-1 saat bertemu Everton (15/10/2016), serta terakhir kalah 0-4 atas Barcelona (19/10/2016).

About admin