Home / berita bola / Guus Hiddink Menuntut Chelsea Kembali Menang

Guus Hiddink Menuntut Chelsea Kembali Menang

Salah satu pelatih terbaru yang menangani Chelsea Guus Hiddink mengungkapkan bahwa saat ini punggawanya harus bermain dengan lebih baik, karena pertandingan yang telah menunggu mereka dalam laga dalam musim ini telah banyak dan sangatlah sulit. Guus Hiddink sendiri mengakui bahwa dirinya juga tengah dalam masa kesulitan dengan apa yang terjadi pada punggawanya.

Akan tetapi empat pertandingan yang tidak pernah terkalahkan membuat Guus Hiddink sedikit merasa puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh anak asuhnya, mengingat kini mereka tengah dalam misi memperbaiki klasemen setelah tercecer di dalam persaingan ketat yang terjadi di Premier League.

Hasil-hasil tersebut diharapkan Guus Hiddink untuk segera dilupakan dan kembali menatap laga dengan hasil kemenangan di akhir pertandingan, sama-sama memiliki misi terbaik untuk musim ini. Baik punggawa dan juga dirinya diharapkan akan bisa membuat semuanya menjadi puas atas kinerja yang diberikan.

“Saya yakin dengan punggawa yang saya miliki, akan tetapi yang lebih buruk adalah ketika kita terlena dengan kemenangan. Saya harap punggawa kami bisa membuat kejutan dari pertandingan demi pertandingan” ucap Guus Hiddink.

About admin