Home / berita bola / Hasil Laga City vs Southampton di Lanjutan Liga Inggris: Skor 6-1

Hasil Laga City vs Southampton di Lanjutan Liga Inggris: Skor 6-1

Hasil Laga City vs Southampton di Lanjutan Liga Inggris: Skor 6-1 – Manchester City menuai kemenangan sepenuhnya atas Southampton dengan score 6-1 di Liga Inggris. Hasil itu membawa City ke puncak classement.

Dalam kompetisi minggu ke-11 Liga Inggris di Etihad Tingkat, Minggu (4/11/2018) malam WIB, City demikian menguasai semenjak awal. Mereka udah unggul 4-1 di tahap pertama.

Selama kompetisi, menguasai bola City sampai 67%. Mereka terdaftar membebaskan 18 tembakan, delapan salah satunya ke arah gawang.

Main menghimpit semenjak awal, City udah unggul saat menit ke enam melalui gol bunuh diri Wesley Hoedt. Sergio Aguero serta David Silva lalu meningkatkan gol untuk City.

Southampton sudah sempat mengecilkan ketertinggal melalui eksekusi penalti Danny Ings. Akan tetapi gol dari Raheem Sterling gak lama mendekati turun minum memberikan City kelebihan 4-1.

Di paruh ke dua, Sterling kembali membuat gol saat menit ke-67. Leroy Sane lalu cetak gol ke enam City di waktu injury time.

Dengan kemenangan ini, City naik ke puncak classement menggeser Liverpool dengan 29 point dari 11 pertandingan. Mereka unggul dua angka atas Liverpool. Disamping itu, Southampton ada pada posisi ke-16 dengan tujuh point.

About admin