Home / berita bola / Hector Bellerin Sama Sekali Tidak Memiliki Niatan Untuk Pergi Dari Arsenal

Hector Bellerin Sama Sekali Tidak Memiliki Niatan Untuk Pergi Dari Arsenal

Pemain yang berposisikan sebagai bek milik Arsenal yaitu Hector Bellerin, ternyata mengaku sama sekali tak mempunyai sebuah niatan untuk pergi dari Stadion Emirates. Selanjutnya BellerinĀ pun bahagia sudah memperpanjang masa kerjanya bersama Meriam London.

“Saya begitu senang pastinya klub ini merupakan rumah saya saat ini. Saya telah berada di sini kurang lebih dari lima tahun sekaligus saya sangat bahagia waktu klub ini mengungkapkan ingin sekali bisa memperpanjang kontrak saya,” jelas Bellerin.

“Saya jujur tak pernah memikirkan apa saja selain bertahan di tempat ini dan meneruskan perkembangan saya. Juga di sinilah saya merasa senang serta saya bersyukur telah menandatangani kontrak anyar,” ungkap pemain asal Spanyol tersebut.

Hector Bellerini telah memperpanjang kontraknya dengan klubnya Arsenal saat hari Senin (21/11/2016). Dan menurut laporanĀ The Guardian, punggawa 21 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan durasi enam setengah musim bersama upah 120 ribu poundsterling atau berkisar sekitar Rp 2 miliar per minggu.

About admin