Home / berita bola / Henry : Permainan Ini Kurang Menarik

Henry : Permainan Ini Kurang Menarik

Keputusan Arsene Wenger untuk menarik keluar Olivier Giroud pascakartu merah Per Mertesacker saat Arsenal menjamu Chelsea, dianggap kurang tepat oleh Thierry Henry. Seperti diketahui, The Gunners harus tampil dengan kekurangan personel sejak menit 18 lantaran Mertesacker melakukan pelanggaran orang terakhir terhadap Diego Costa yang berpeluang mencetak gol.

Wenger menyuntikkan Gabriel untuk menyikapi situasi itu. Namun, pemain yang digantikan ternyata Giroud, dan itu membuat banyak pihak terkejut. Publik Emirates menyuarakan kekecewaan atas pergantian itu, dan si pemain sendiri juga terlihat amat tidak senang.

Usai laga Wenger menjelaskan niatannya untuk lebih mengandalkan kecepatan yang dimiliki Theo Walcott dan Joel Campbell. Tetapi Henry beranggapan mantan bosnya itu semestinya terus terus mempertahankan Giroud.

“Saat Theo bertahan dan Olivier Giroud keluar, kita semua mengira itu karena Wenger ingin menyerang di antara lini dan memasang garis lebih tinggi di lapangan untuk melakukan counter,” kata Henry.

About admin