Home / Berita Umum / Herman Ciptakan Lagu Terakir Di Seventeen

Herman Ciptakan Lagu Terakir Di Seventeen

Herman Ciptakan Lagu Terakir Di Seventeen – Herman ‘Seventeen’ berubah menjadi korban tsunami Banten. Sang istri, Juliana Moechtar atau akrab dipanggil Uli, itu tetap kembali mengenang figure suaminya itu.

Satu diantaranya sebagai perhatiannya merupakan suatu lagu ciptaan Herman. Lagu itu berjudul ‘Kemarin’.

‘Kemarin’ pun adalah lagu yg udah dipopulerkan Seventeen di tahun 2016. Lagu itu nyata-nyatanya kerapkali didengarkan kembali oleh Herman ‘Seventeen’ beberapa waktu terakhir ini.

Hal semacam itu dikatakan Juliana Moechtar di Instagram. Ia pun susah kala
dengerin ‘Kemarin’.

” K e m a r I n . . . susah hati saya kala dengar lagu ini, ini lagu paling akhir ciptaan suami saya yg senantiasa ia main kan sekian bulan ini di rumah. Kala ia duduk di kursi tamu di rumah ia senantiasa menyayi kan lagu ini, Serta takdir berkata beda, Serta lagu ini bikin hati saya sangatlah susah, ” tuliskan Uli di wadah sosialnya, kala dilansir detikHOT, Senin (24/12/2018) .

Ibu dua anak itu menyatakan udah ikhlas kehilangan Herman ‘Seventeen’. Ia siap mengontrol anak-anaknya dengan baik.

” Hun iklas Han , hun iklas apa-pun yg berlangsung saat ini, Han yg tenang dari sana, insyallah hun bs mengontrol anak2 dengan baik, , hun sayang han, hun mesti kuat buat anak2, hun Bakal senantiasa mendoakan han dari sana, Han hrs tenang dari sana ya, ” ujar Uli kembali.

Uli kembali kenang kejadian paling akhir Herman ‘Seventeen’ disaat berpamitan buat manggung di Tanjung Lesung, Banten. Ia rasakan sikap yg tidak sama dari suaminya itu.

” Terkenang kala ia pamit, ia memeluk saya lama, ia mencium saya penuh cinta, Serta ketika paling akhir lantas ia tetap membawa saya buat turut keacara itu, tp Allah tetap punyai narasi beda di tempat ini, hingga kapanpun hun bakal senantiasa mencintaimu Han . . . hun iklas han, hun iklas, ” tulisnya.

Herman ‘Seventeen’ bakalan dikebumikan di Tidore ini sore.

About admin