Home / berita bola / Ibrahimovic: Saya Sangat Butuh Hater Anyar

Ibrahimovic: Saya Sangat Butuh Hater Anyar

Penyerang baru dari Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic, sudah tidak berhenti membuat sensasi. Punggawa berkebangsaan Swedia tersebut mengaku jika membutuhkan hater (pembenci) anyar dalam dunia maya.

Merapat bersama Manchester United dari klub sebelumnya PSG saat 1 Juli 2016, Ibrahimovic sampai sekarang ini tampil begitu mengesankan. Punggawa yang kini berusia 34 tahun tersebut berhasil membuat gol secara terus menerus buat Manchester United pada lima partai.

Gol perdana Ibra buat MU hadir pada pertandingan laga pramusim menjamu Galatasaray. Selanjutnya, dia bisa membuat gol salto ketika laga FA Community Shield menjamu lawannya Leicester City. Ketika ajang Premier League, Ibra sudah menorehkan satu gol waktu laga melawan AFC Bournemouth serta sepasang gol kala bertemu Southampton.

Tetapi, pencapaian itu ternyata belum menjadikan Ibra merasa puas. “Saya ingin sebuah hater baru. Itu merupakan karena hater yang lama justru telah jadi pendukung saya,” ungka Ibrahimovic pada akun jejaring sosial Instagram.

Selama perjalanan kariernya, Ibrahimovic memang sudah beberapa kali memberikan sebuah pernyataan kontroversial. Ibra sempat meminta pendukung PSG buat mengganti menara Eiffel dengan suatu patung dia, agar ia mau bertahan di Prancis.

About admin