Home / berita bola / Ilkay Gundogan Katakan Perbedaan Pep Guardiola Serta Jurgen Klopp

Ilkay Gundogan Katakan Perbedaan Pep Guardiola Serta Jurgen Klopp

Gelandang dari Manchester City yaitu Ilkay Gundogan, ternyata mengakui jika sosok Pep Guardiola serta Jurgen Klopp adalah dua pelatih yang sangat hebat. Tetapi, Gundogan menyebut apabila Guardiola sekaligus Klopp mempunyai ide yang berbeda pada sepak bola.

“Memang baik Guardiola ataupun Klopp memiliki sebuah kualitas yang berbeda. Dan keduanya pelatih yang mempunyai semangat, tetapi bersama cara yang berbeda,” ungkap Gundogan.

Pep Guardiola merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Usai meraih kesuksesan di Barcelona serta Bayern Munchen, seorang pria asal Spanyol tersebut meneruskan kariernya dengan Manchester City saat awal musim kali ini.

Dan berkat strategi yang tengah diterapkan Guardiola, saat ini City sudah bercokol di posisi tiga klasemen sementara ajang Premier League bersama nilai 36 serta juga lolos ke-16 besar kompetisi Liga Champions.

Dan sementara itu, seorang Jurgen Klopp bisa mendongkrak permainan dari Liverpool. Sejak mulai duduk di kursi pelatih saat 8 Oktober 2016, Klopp bisa membawa The Reds buat menembus babak final Liga Europa musim 2015-2016.

About admin