Home / Berita Nasional / Ini Reaksi PNS, Ahok Meralat Larangan Antar Anak Ke Sekolah

Ini Reaksi PNS, Ahok Meralat Larangan Antar Anak Ke Sekolah

Sosok Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahja Purnama atau sering dipanggil dengan sebutan Ahok, sempat memberikan larangan pegawai negeri sipil (PNS) DKI buat mengantar anaknya ketika hari pertama masuk sekolah. Tetapi, mantan Bupati Belitung Timur tersebut, kemudian justru meralatnya.

Dengan mendengar sebuah kebijakan dari Ahok itu, PNS DKI langsung merasa gembira sekali. Seperti yang sudah diakui oleh Kepala Seksi Kehumasan Sudin Kominfomas Jakarta Selatan, Ika Meilani Untari.

Memang Ika sebelumnya sudah merencanakan sekali buat mengantarkan anaknya yang saat ini masih berusia tujuh tahun yaitu Rasyad namanya, yang sekarang baru masuk di SDN 02, Mampang Prapatan, di Jakarta Selatan.

“Bahagia rasanya, akhirnya dibolehkan buat mengantar anak ke sekolah dulu,” ungkap dirinya pada kantornya, Jakarta ketika hari Jumat (15/7/2016).

Dan menurut dirinya, penting sekali buat mengantarkan anak satu-satunya tersebut, supaya bisa merasakan kenyamanan di sekolah anyarnya.

“Untuk enam tahun ke depan dirinya mesti mengenyam pendidikan di sana. Maka dukungan sekaligus semangat mesti terus saya berikan kepadanya,” jelas dia.

About admin