Home / berita bola / Inter Diharapkan Memanfaatkan Laga Melawan Napoli

Inter Diharapkan Memanfaatkan Laga Melawan Napoli

Laga Inter Milan versus Napoli di Giuseppe Meazza dapat menjadi sajian seru di Serie A akhir minggu ini. Kedua tim perlu poin penuh buat misinya masing-masing. Inter yang dapat bertindak sebagai tuan rumah tetap konsisten berusaha buat menguber tiket Liga Champions. Mereka sekarang ini ada di peringkat keempat bersama 58 poin dari 32 laga, terpaut enam angka dari AS Roma yang ada di tempat ke3 atau batas akhir zona Liga Champions.

Sementara itu, Napoli masih tetap mengusahakan mengejar Juventus. Bersama 70 poin, Partenopei tetap tertinggal enam angka dari sang juara bertahan. Menjamu Napoli, Inter bermodal kemenangan atas Frosinone akhir minggu lalu. Hasil tersebut bermakna penting bagi Inter yang di dua laga sebelumnya tidak berhasil menang.

Sementara itu, Napoli pun melawat ke Meazza bersama kepercayaan diri yang sudah pulih. Sesudah kalah dari Udinese, Napoli bangkit bersama mengalahkan Hellas Verona bersama score meyakinkan 3-0.

Napoli masihlah belum dapat diperkuat oleh Gonzalo Higuain yang sedang dalam masa hukuman. Kendati begitu, mereka tetap sanggup mengandalkan Lorenzo Insigne dan Jose Callejon.

About admin