Home / prediksi bola / Inter Harus Lebih Belajar Untuk Bersaing

Inter Harus Lebih Belajar Untuk Bersaing

Sempat menjadi kandidat jawara periode ini, performa Inter Milan ternyata tidak cukup konsisten. Samir Handanovic mengakui Juventus dan Napoli tetap lebih baik. Inter pernah menjalani kampanye yang cemerlang, setidaknya buat separuh pertama di Serie A periode ini. Dalam 18 minggu pertama, mereka tampil oke dengan hanya kehilangan poin di tiga peluang.

Dalam musim itu, Nerazzurri memetik 12 kemenangan dan berimbang di tiga laga yang lain. Bersama start lambat yang dijalani Juve dan Napoli, juga penurunan performa yang dihadapi AS Roma, Inter juga pernah memimpin klassement. Namun selanjutnya situasi beralih drastis di perubahaan tahun.

Inter tidak berhasil menjaga laju mereka. Kegagalan memeti kemenangan di empat laga beruntun dari lima partai Serie A sepanjang Januari memberikan pukulan mental buat anak asuh Roberto Mancini. Hingga saat ini laju mereka juga masih goyah. Di delapan laga terakhir, mereka hanya menang empat kali dan menelan dua kekalahan. Alhasil, posisi Inter pula konsisten merosot dan waktu ini menempati urutan lima klassement sementara.

Di lain sisi, Juve dan Napoli yang di awal musim pernah meragukan justru menjadi dua tim paling tetap kepada prosesnya. Keduanya saat ini menempati posisi dua paling atas di mana Juve memimpin bersama nilai 70 dari 30 minggu, unggul tiga angka dari Napoli.

About admin