Home / berita bola / James Rodriguez Dikabarkan Akan Segera Berseragam MU

James Rodriguez Dikabarkan Akan Segera Berseragam MU

James Rodriguez Dikabarkan Akan Segera Berseragam MU – Hari esok James Rodriguez masih tetap jadi sinyal bertanya. Pemain Real Madrid asal Kolombia itu diberitakan tengah diburu enam club besar Eropa.

Sekarang ini James Rodriguez memanglah masih tetap berstatus pemain Real Madrid. Namun, issu hengkangnya gelandang berumur 25 th. itu telah berembus kencang.

Tanda-tanda kepergian James makin tampak sesudah tdk dilibatkan dalam partai final Liga Champions kontra Juventus, Sabtu (3/6/2017) .

James di beri jatah tampak 1. 824 menit sepanjang musim 2016-2017. Ia miliki catatan sedikit tambah baik musim selanjutnya, yaitu 1. 858 menit bermain.

Manchester United diakui ada di barisan paling depan dalam perburuan James. Bahkan juga RCN Radio di Kolombia mengklaim kalau telah berlangsung perjanjian transfer sejumlah 50 juta euro (Rp 735 miliar) pada ke-2 potong pihak.

United bukanlah hanya satu peminat dari tanah Inggris. Ada juga Arsenal.

Berita dari Marca memanggil empat club yang lain yang siap menyimpan James yaitu Juventus, Inter Milan, Bayern Muenchen, serta Paris Saint-Germain (PSG) .

James dapat reuni dengan bekas pelatihnya, Carlo Ancelotti, semisalkan pilih berhimpun ke FC Bayern. Mereka berdua pernah bekerja bersama sama di Madrid sepanjang musim 2014-2015.

Bagaimana dengan ketertarikan dari PSG? James tak asing dengan atmosfer pertandingan di Prancis karna pernah merumput bareng AS Monaco sepanjang rentang saat 2013–2014.

James berbanderol 80 juta euro sementara merapat ke Madrid pada 2014. Menurut laman transfermarkt, harga bintang tim nasional Kolombia itu yaitu 50 juta euro.

About admin