Home / berita bola / John Stones Justru Ingin Dilepas Ke Manchester City

John Stones Justru Ingin Dilepas Ke Manchester City

Sebuah ambisi dari Manchester City buat menghadirkan bek anyar pada bursa transfer musim panas kali ini menampilkan suatu pertanda yang jauh lebih baik.

Diberitakan oleh The Sun, jika pemain yang berposisikan sebagai bek tengah muda Everton yaitu John Stones sudah memberitahu kepada semua petinggi klub jika dirinya ingin bisa pergi dari Goodison Park buat merapat bersama tim yang akan dibesut oleh Manchester City.

Laporan itu juga menyatakan, jika City sudah menyiapkan biaya sebesar £45 juta agar dapat merekrut Stones ke Etihad Stadium. Memang nilai transfer itu bakal membuat Stones menjadi bek paling mahal di Inggris pastinya.

Stones sekarang ini telah pulang ke Inggris sesudah memperkuat tim nasional The Three Lions terjungkal di waktu babak 16 besar. Pemain yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut ingin dia dapat berganti klub pada beberapa minggu yang akan datang.

Walau demikian, sang pelatih baru The Toffees yaitu Ronald Koeman menjelaskan jika dia sebenarnya berharap bisa mempertahankan Stones. Lain daripada itu, tertariknya pihak Chelsea, Manchester United, sampai Barcelona dapat juga menghalangi langkah dari Stones buat merapat bersama City.

About admin