Home / berita bola / Jorge Sampaoli Ringankan Beban Messi

Jorge Sampaoli Ringankan Beban Messi

Jorge Sampaoli Ringankan Beban Messi – Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, letakkan beban di pundak Lionel Messi kala hadapi Nigeria. Dia sangat percaya Messi sadari pekerjaan berat ini.

Messi buka Piala Dunia 2018 dengan tampilan kurang sip. Dia menandai pertandingan pertama Argentina di Rusia dengan tidak sukses mengeksekusi penalti sampai dibarengi islandia.

Di laga ke dua, Messi gak dapat melakukan perbaikan penampilannya. Argentina tambah sirna 0-3 di tangan Kroasia. Dengan cuman mengantongi satu point, Argentina mesti menundukkan Nigeria utk melaju ke set knock out. Sampaoli yakin diri, Messi dapat berperan di pertandingan Argentina dengan Nigeria yg dihelat di Arena St Petersburg pada pada Rabu (27/6/2018) mulai waktu 01. 00 WIB.

” Saya rasa pertandingan-pertandingan tempo hari jadi benar-benar rumit bikin Leo, susunan laga tdk mendukungnya. Dia juga gak kerapkali beroleh bola dari gelandang, ” kata Smapaoli seperti dilansir As.

” Apabila dia beroleh pasokan gak sekerap kebanyakan ini dikarenakan Argentina gak menguasai laga seperti yg berjalan dalam laga dengan Islandia, ” kata dia.

Kepercayaan Sampaoli ini berisi dia utk konsisten menaruh beban di pundak Messi pada laga akhir di set kelompok ini.

” Kami berusaha untuk menambah permainan serta kami sangat percaya akan tambah bagus besok. Utk kebaikan Argentina, saya sangat percaya Lionel Messi dapat buat sentuhan bola paling sering dibanding dengan pertandingan-pertandingan diawal mulanya, ” dia mengatakan.

About admin