Home / Uncategorized / Juara FFI Tahun 2015 Bakal Ditentukan Vote Juri | Berita Umum

Juara FFI Tahun 2015 Bakal Ditentukan Vote Juri | Berita Umum

Berita Umum. Selain sibuk di belakang layar, yaitu aktor Lukman Sardi juga memiliki aktivitas dalam persiapan sebagai satu juri di Festival di Film Indonesia 2015. Kata Lukman saat ini FFI dalam tahap pendaftaran di film mulai 15 September yang lalu hingga  pertengahan Oktober nanti.

Dari  film-film yang masuk dalam penjurian datangnya brtahap, maka yang dikirim itu pun berjalan terus agar tidak menumpuk. Meskipun begitu, kataLukman semua di lakukan sesuai prosedur juga selalu di-update lewat web tweet.

Disisi lain  untuk sistem penilaian, seperti tahun lalu, FFI tahun 2015 juga akan gunakan sistem vote tak lagi berdasarkan pendapat Sebagaimana sebelum-sebelum nya. Lukman bilang sistem kali ini digunakan untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Yang ditakutkan ada yangg pandai ngomong terus terbawakan. Online buat pendftaran. Tapi juri tetap nonton film nya dulu dan vote,” kata Lukman saat di temui di Djakarta Teater, Senin (21/9) lalu.

Atas sistem penjurian tentunya terda[at acuan dan hal itu kaliini sedang dalam pembuatan. “Hal Ini lagi digodok bagaimana pun harus ada acuan. Akan ada juri luar tambahan. Supaya tahu apa yang mesti dinilai. Biar terdapat sisi lain. Seharus nya semua film terseleksi,” tutupnya.

About admin