Home / berita bola / Juventus Siapkan Rp 1,26 Triliun Demi Peroleh Gelandang Real Madrid

Juventus Siapkan Rp 1,26 Triliun Demi Peroleh Gelandang Real Madrid

Juventus memang sudah menyediakan dana sekitar 90 juta euro atau berkisar sekitar Rp 1,26 triliun buat bisa membeli gelandang milik Real Madrid, tepatnya adalah Toni Kroos. Kalangan dari media di Italia juga sudah mengungkapkan, Juventus telah mengirim proposal. Namun sayang, masih belum ada detil menyangkut isi tawaran Juventus itu.

Niatan untuk bisa merekrut Toni Kroos muncul usai CEO Juventus, Giuseppe Marotta menganggap jika performa sektor tengah Juventus masih belum maksimal. Dirinya juga menegaskan, Juventus masih sangat butuh gelandang bertahan yang begitu yahud agar dapat berbicara pada level Eropa.

“Saya berharap tipe gelandang yang mempunyai sebuah visi bagus. Kemampuan tersebut sangat penting supaya Juventus tak tertandingi pada kancah Italia dan dapat berbicara pada waktu level Eropa,” jelas Marotta.

Situs Tuttosport mengatakan, Juventus memang sempat menjatuhkan pilihan terhadap sosok gelandang yang sekarang memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Tetapi sayang, proses negosiasi masih gagal karena PSG lebih memilih mengirim tawaran perpanjangan kontra hingga 2020.

Juventus kemudian mengalihkan targetnya terhadap Toni Kross. Juventus mesti bekerja keras supaya rencana mereka bisa terwujud. Karena maklum, Kroos telah setuju dengan Real Madrid hingga 30 Juni 2020.

About admin