Home / berita bola / Juventus Tambah Masa Kerja Stefano Sturaro

Juventus Tambah Masa Kerja Stefano Sturaro

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang dari Juventus yaitu Stefano Sturaro, ternyata secara resmi memperpanjang masa kerjanya bersama Juventus ketika hari Kamis (15/12/2016). Bomber berkebangsaan Italia tersebut akan membela I Bianconeri sampai dengan lima musim ke depan.

“Dan hari ini, Stefano Sturaro sudah berkomitmen buat sebuah kontrak jangka panjang dengan klub yang dibelanya Juventus, bersama memperbaharui kontraknya selama kurang lebih lima tahun yang bakal membuatnya bisa tetap bersama klub sampai tahun 2021,” sebuah bunyi pernyataan secara resmi Juve.

Sturaro dihadirkan Juventus dari Genoa saat bursa transfer bulan Januari 2015. Walau belum menjadi sebuah pilihan utama buat sang pelatih Massimiliano Allegri, bomber yang kini masih berusia 23 tahun tersebut mampu menjawab terkait kepercayaan waktu diturunkan.

Sempat mengalami cedera ketika awal musim ini, perlahan namun pasti Sturaro juga mulai menunjukkan akan kemampuannya pada waktu mengawal sektor tengah Juventus. Saat La Vecchia Signora bertanding dengan skema formasi 4-3-1-2, Sturaro sering sekali diturunkan menjadi starter.

About admin