Home / berita bola / Kabar Pencoretan Semakin Memanas, Dan Satu Per Satu Punggawa PSM Berpamitan

Kabar Pencoretan Semakin Memanas, Dan Satu Per Satu Punggawa PSM Berpamitan

Pihak manajemen PSM Makassar berencana untuk mengumumkan pencoretan punggawa sebelum laga melawan Persipura Jayapura yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, pada hari Minggu (28/8/2016).

Walau masih belum resmi, ternyata sejumlah nama yang sudah masuk dalam daftar coret telah beredar pada kalangan media. Mereka merupakan M. Fadlan, Dimas Galih, Erik Setiawan, Basri Lohy, Hasan Husain, Jajang Maulana, serta Daniel Tata.

Serta sudah dikonfirmasi, CEO PSM yaitu Munafri Arifuddin mengaku telah menerima daftar siapa saja nama bomber yang bakal dicoret dari sang pelatih Albert Robert. Namun, Munafri masih enggan untuk membeberkannya. “Lebih baik tunggu saja usai manejemen menjalankan sebuah rapat internal,” jelasnya terhadap Bola.com.

Munafri juga menambahkan, ternyata sebelum mengumumkan, manajemen bakal tetap menghubungi pemain yang akan dicoret. “Pada intinya, kami ingin bisa secepatnya, supaya pemain yang bersangkutan juga dapat mencari klub anyar,” tambah Munafri.

Dimas Galih, merupakan salah satu pemain yang beritanya masuk pada daftar coret, justru sudah hengkang dari Makassar sejak hari Selasa (23/8/2016). Hal tersebut juga langsung dibenarkan Robert.

About admin