Home / berita bola / Kalah Dari Real Madrid Buat Impian Lahm Sirna

Kalah Dari Real Madrid Buat Impian Lahm Sirna

Kalah Dari Real Madrid Buat Impian Lahm Sirna – Kekalahan dari Real Madrid memupuskan harapan Philipp Lahm (33) tutup perjalanan karir di pentas Eropa dengan manis, yaitu memenangi gelar Liga Champions.

Pada awal Februari, Lahm sudah menginformasikan bakal pensiun sebagai pemain profesional pada akhir musim ini.

” Saya telah pikirkan hal semacam ini (pensiun) sepanjang kian lebih setahun paling akhir, ” ucap Lahm pada Februari.

Bermakna arena Liga Champions musim 2016-2017 adalah debut paling akhir kapten Bayern ini sebelumnya gantung sepatu.

Tetapi, harapannya mengangkat trofi Liga Champions sebelumnya pensiun tidak mungkin saja terwujud sesudah Bayern Muenchen alami kekalahan 4-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017) saat setempat.

Hasil negatif 1-2 pada leg pertama yang berjalan di Allianz Arena bikin Bayern tersingkir dengan agregat akhir 3-6. Kekalahan itu juga jadi tampilan paling akhir Lahm di Liga Champions.

Tetapi, ia malas tunjukkan kekecewaannya sesudah Bayern mengerahkan semuanya kekuatan paling baik di kompetisi itu.

” Tim memerlihatkan keberanian. Kami telah berupaya memberi yang paling baik supaya bisa memetik kemenangan, ” kata Lahm seperti ditulis website resmi Bayern Muenchen.

Walaupun tak dapat memperoleh hasil manis di Liga Champions, Lahm berpeluang besar tutup karir dengan kembali memenangi gelar Bundesliga.

Lahm adalah pemain yang sudah mengecap keberhasilan di semuanya arena bergengsi. Ia adalah pemenang 7 gelar Bundesliga, 6 trofi DFB Pokal, serta satu gelar Liga Champions yang dimenangi pada musim 2012-2013.

Di level negara, Lahm juga telah rasakan euforia sebagai juara Piala Dunia 2014 berbarengan tim nasional Jerman.

About admin