Home / berita bola / Kalah Dari Totenham Tak Membuat Guardiola Merasa Panik

Kalah Dari Totenham Tak Membuat Guardiola Merasa Panik

Kalah Dari Totenham Tak Membuat Guardiola Merasa Panik – Kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur gak bikin Manchester City kuatir. Manajer City Josep Guardiola berani jamin timnya bakal berhasil ke semi-final Liga Champions.

Son Heung-min membuat gol tunggal Tottenham yg meyakinkan City gigit jari di leg I perempatfinal. Meskipun demikian, the Citizens tetap jauh dari kata tamat.

City bakal gantian melayani Tottenham di kompetisi leg II yg diselenggarakan di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) pagi hari WIB. Buat berhasil ke sesi seterusnya, City mesti menundukkan Spurs dengan perbedaan sekurang-kurangnya dua gol.
” Salah satu [alasan untuk] kuatir itu merupakan Anda bakal terdepak dari persaingan. Saya cukuplah kami bakal ke sesi sesudah itu Liga Champions, ” Guardiola mengatakan terhadap Sky Sports News.

” Bila Anda ajukan pertanyaan terhadap saya apa yg bakal berlangsung, kami bakal di semi-final, tersebut yg saya alami saat ini. Tersebut yg saya alami seusai kompetisi serta disaat saya menyaksikan kembali laganya. “

” Bisa saja saya salah namun yg saya alami saat ini, kami bakal berada pada semi-final, ” lugas Guardiola.

Sejak mulai dilatih Guardiola pada 2016/17, laju paling jauh City sebatas sesi delapan besar yg digapai pada musim yang lalu. Dan perolehan terbaik di persaingan itu yaitu kala berhasil ke semi-final pada 2015/16.

About admin