Home / Berita Umum / Kalap Karena Tidak Mau Bercerai, Suami Nekat Tusuk Istri dan Lukai Anaknya

Kalap Karena Tidak Mau Bercerai, Suami Nekat Tusuk Istri dan Lukai Anaknya

Kalap Karena Tidak Mau Bercerai, Suami Nekat Tusuk Istri dan Lukai Anaknya – Pria ini kalap sebab tidak ingin bercerai dari istrinya. Dia nekat menyerang istri serta melukai anaknya dengan pisau dapur, sebelum coba bunuh diri.

Andriyanto (37), masyarakat Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, melukai istri Ani (33) serta anak N (8) dengan pisau dapur. Sesudah itu, aktor melukai diri pribadi dengan menusukkan pisau ke perut.

Momen berdarah itu dimulai pertikaian pada Kamis (7/2/2019) jam 02.00 WIB. Pertikaian mencapai puncak sampai Andri kalap. Dia ambil pisau dapur lantas menyabetkan mengarah istrinya sampai menyerang dada serta perut ibu dari anak semata-mata wayangnya itu.

Dengar jerit kesakitan ibu serta teriakan sang bapak, putri mereka terjaga. Bocah kelas 3 SD itu langsung coba membela ibunya. Akan tetapi sebab tidak dapat mengatur diri, sang anak tersabet pisau dibagian punggung.

Lihat anak serta istrinya terluka penuh darah, Andriyanto makin nekat. Dia lalu menusukkan pisau ke perutnya sendiri sekitar 3x.

Mujur perisitiwa ini didapati beberapa tetangga. Masyarakat langsung membawa ketiganya RSUD dr R Soedarsono untuk memperoleh pertolongan medis.

Sampai sekarang ini Andriyanto masih tetap dirawat intens. Sesaat istrinya dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Sedang anak mereka telah diizinkan pulang sesudah memperoleh perawatan.

“Memang sudah sempat berkelahi. Ia melukai istri serta anaknya serta menyerang perutnya 3x,” kata kakak Andriyanto, Wiwin Lestari waktu menanti di RSUD dr R Soedarsono Pasuruan, Jumat (8/2/2019).

Wiwin mengutarakan perisitiwa ini dipacu keinginan cerai sang istri. “Ani meminta cerai, akan tetapi adik saya tidak ingin. Ia katakan mending mati semua dibanding rumah tangga bubar,” imbuhnya.

Berdasar pada info dokter yang dikatakan Wiwin, Andriyanto alami stres berat. Tidak ada info dari kepolisian berkaitan momen berdarah ini. Pihak Satreskrim Polres Pasuruan Kota belumlah ingin memberi keterangan berkaitan motif eksperimen pembunuhan serta bunuh diri ini

About admin